9/28/16

Pelatihan Pembina PMR Tingkat Mula, Madya dan Wira se-Kabupaten Banjar

Mataraman - Pelatihan Pembina PMR Tingkat Mula, Madya dan Wira se-Kabupaten Banjar diselenggarakan pada tanggal 26-27 September 2016 bertempat di SMPN 4 Mataraman. Pelatihan pembina PMR PMI Kabupaten Banjar ini kali kedua, setelah tahun 2015 yang dilaksanakan di SMPN 4 Martapura.

Jumlah peserta pelatihan 12 orang pembina PMR dan 3 orang Fasilitator dari KSR/TSR PMI Kabupaten Banjar, dengan materi pelatihan: Orientasi Kepalangmerahan dan Manajemen PMR. Selain itu juga diisi Sosialisasi Donor Darah dari UTD PMI Kabupaten Banjar. Di akhir Pelatihan ditutup dengan Forum Pembina PMR se-Kabupaten Banjar yang dihadiri oleh 20 Pembina PMR.

Hasil Keputusan Forum Pembina PMR :
Akan dilaksanakan kembali Forum Pembina PMR se-Kabupaten Banjar pada tanggal 14 Oktober 2016 pukul 14.00 Wita bertempat di SMPN 4 Martapura dan diisi kegiatan pelatihan Pertolongan Pertama.

Diucapkan terima kasih kepada seluruh Pembina PMR yang telah Berpartisipasi (SDN 2 Indrasari, MTs Raudhatusysyubban Sungai Lulut, MTsN Karang Intan, SMPN 1 Karang Intan, SMPN 4 Martapura, SMPN 1 Simpang Empat, SMPN 2 Simpang Empat, MTs Darul Huda Mataraman, SMPN 4 Mataraman, SMKN 1 Gambut, SMAN 1 Martapura, MAN 4 Martapura, SMAN 1 Mataraman, dan SMKN 1 Simpang Empat) Dan terima kasih kepada SMPN 4 Mataraman yang telah menjadi tuan rumah.

Selamat bergabung kepada Bapak/Ibu Pembina PMR yang secara fungsional juga sebagai TSR PMI Kabupaten banjar.
Suasana jalannya kegiatan Pelatihan Pembina PMR se-Kabupaten Banjar
 

0 komentar:

Post a Comment